VISI MISI

V I S I

Sebagai lokomotif dalam pelaksanaan tugas pemerintahan dan pembangunan, posisi Sekretariat Daerah memiliki fungsi dan peranan yang sangat penting. Selain sebagai perumus kebijakan pimpinan yang akan dijalankan oleh SKPD, pemberian pelayanan kepada pimpinan daerah, juga memberikan pelayanan fasilitasi administrasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dalam menjalankan tugas pemerintahan dan tugas pembangunan.

Dengan mempertimbangkan segala kondisi, permasalahan, tantangan dan peluang yang ada maka Sekretariat Daerah Provinsi Jambi menetapkan visinya yaitu :

Terwujudnya peningkatan kualitas kinerja Sekretariat Daerah provinsi Jambi menuju tata kelola pemerintahan yang baik

M I S I

Misi merupakan peran strategik yang diinginkan dalam pencapaian visi. Adapun misi yang diusung oleh Sekretariat Daerah Provinsi Jambi untuk masa 2013 -2018 adalah sebagai berikut :

  • Misi Pertama : Meningkatkan kualitas sumber daya aparatur yang handal, visioner, profesional dan akuntabel dalam melaksanakan tugas dan fungsi.
  • Misi Kedua : Mewujudkan Sekretariat Daerah yang kuat dan fleksibel terhadap segala perubahan menuju reformasi birokrasi dalam bidang Tata Praja, Ekonomi dan Administrasi Pembangunan serta umum.
  • Misi Ketiga : Memberikan pelayanan yang berkualitas dibidang Tata Praja, Ekonomi dan Pembangunan serta umum kepada semua pemangku kepentingan.